Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari mCent

Mungkin sebagian dari kalian ga percaya dengan aplikasi yang satu ini, mungkin juga kalian beranggapan bahwa "mana ada pulsa gratis, yang ada malah nyedot pulsa" namun semua anggapan itu salah.
Namun pada Kenyataanya mCent benar-benar bisa menghasilkan pulsa gratis yang tidak terbatas banyaknya dan 100 % tidak akan mengurangi pulsa kita sepeserpun. cara kerjanya sama seperti PopSlide yang juga bisa menghasilkan pulsa.

Sedikit saya jelaskan bahwa mCent adalah penyedia layanan aplikasi sama seperti Google Play Store, bedanya kalau kita mendownload aplikasi dari mCent, kita akan mendapat imbalan yang bisa di tukar dengan pulsa.

Sebagai contoh kita akan mendownload aplikasi twetter di HP atau Tablet kita.
Kalau kita mendownload aplkasi Twetter dari play store, kita hanya mendapat aplikasinya saja dan tidak akan menerima imbalan, Namun kalau kita mendowload aplikasi twetter dari mCent, kita mendapat aplikasinya dan juga kita akan mendapat imbalan berupa saldo mCent sebesar 5.000 yang bisa ditukar dengan pulsa dengan nilai yang sama.
Di mCent banyak sekali aplikasi maupun game yang ditawarkan, tiap-tiap aplikasi atau game mempunyai nilai imbalan saldo berkisar antara 1.000 sampai dengan 5.000 jika kita mendownloadnya.

Jika saldo mCent sudah mencapai Rp 5.000, kita sudah bisa mencairkanya dengan memilih menu Top Up kemudian pilih nominal yang akan dicairkan, maka secara otomatis pulsa akan di transfer ke nomor HP kamu yang didaftarin di mCent.

Masih belum percaya??? silahkan buktikan sendiri dengan mendaftar di mCent.
Caranya perhatikan baik2 :
1. klik disini kemudian download dan instal aplikasi mCent di HP kamu
2. Buka Aplikasi mCent yang barusan kamu instal
3. Klik "Menjadi anggota mCent" seperti gambar berikut :

4. Masukan nomor HP kamu dan buat pasword yang mudah kemudian klik "mendaftar"

5. tunggu sms dari mCent yang berisi kode konfirmasi pendaftaran ke nomor yang kamu masukan tadi.
6. setelah mendapat kodenya, silahkan masukan kemudian klik "konfirmasikan".

7. Selesai
Untuk mendapat saldo sebanyak2nya silahkan ikuti penawaran yang ada di mCent.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »