Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Whaff Rewards Android

Whaff Rewards adalah aplikasi android penghasil dolar yang sedang populer saat ini. Tidak sedikit para pengguna android berlomba-lomba mencari dolar melalui aplikasi ini yang telah terbukti membayar para penggunanya.
Bagi anda yang belum tau tentang Whaff Rewards , disini saya akan menjelaskan apa itu whaff Rewards dan bagaimana cara menggunakanya agar mendapatkan uang dari aplikasi ini.
Secara garis besar Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi andoid yang memasarkan Aplikasi atau Game android sama halnya Play Store. bedanya aplikasi Whaff akan memberikan imbalan setelah anda mendownload aplikasi atau game melalui Whaff Reawards. imbalanyapun cukup lumayan. dari 1 aplikasiyang kita Download kita bisa mendapatkan imbalan antara $0.1 sampai dengan $0.25 atau setara Rp 1.350 sampai Rp 3.125  setelah mencapai $10 kita bisa mencairkanya lewat Paypal cukup menarik bukan??? apa salahnya kita mencoba??
Bagi anda yang ingin mencoba silahkan dowload aplikasinya di Play Store.
Caranya :
  1.  Buka Play Store dari perangkat android anda lalu cari aplikasi dengan kata kunci "Whaff Rewards" , download kemudian Install. atau bisa langsung klik Disini .
  2. Setelah whaff Rewards terinstall silahkan buka Whaff Rewards kemudian klik LOG IN yang terletak di pojok atas kanan. 
  3. Gunakan akun Facebook anda dengan memasukan Email dan kata sandi akun Facebook anda. 
  4. Masukan kode AV18288 untuk mendapatkan saldo awal sebesar $0.3 secara gratis. jika anda melewatkan bagian ini dengan tidak memasukan kode diatas , maka anda tidak akan mendapatkan saldo awal artinya saldo anda dimulai dari nol. 
     
Untuk memperbanyak saldo anda, silahkan anda download aplikasi atau game yang ditawarkan oleh Whaff Rewards.
Untuk tips cara mendapatkan dan memperbanyak saldo Whaff Rewards akan akan saya publikasikan di postingan berikutnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar