Pulsa Gratis dari PopSlide Android

PopSlide adalah sebuah aplikasi android penghasil pulsa yang tidak jauh beda dengan Pudding Point dan mCent, namun di PopSlide komisi yang kita dapatkan lebih besar. Selain itu juga terdapat fitur Lets Play Dialy Roulette yang bisa digunakan untuk menambah point.

PopSlide menawarkan berbagai penawaran yang sangat menarik, diantaranya kita dapat menghasilkan point setiap kita membuka kunci HP/Tablet android kita dari 5 sampai 10 point , dan kita juga dapat mengikuti undian berhadiah point sebesar 1000 sampai dengan 5000 point dengan gratis setiap harinya.
Untuk menambah point lebih banyak lagi PopSlide menawarkan berbagai aplikasi dan game yang bisa kita download dengan nilai point antara 300 sampai dengan 1000 point.
apabila point kita sudah mencapai 5000 point kita dapat menukarnya dengan pulsa sebesar Rp5000 ke semua operator.
Langsung saja ke tutorial cara daftar dan mendapatkan pulsa dari PopSlide :
  • Download PopSlide via Google Play atau langsung download disini 
  • Instal PopSlide kemudian jalankan
  • Isi jenis kelamin dan tahun kelahiran kalian.dan masukan kode promo "amycahked" (tanpa tanda petik) agar kalian mendapat point pendaftaran member sebesar 1000 poin. kalau kalian tidak memasukan kode promo diatas kalian tidak akan mendapat poin pendaftaran dan poin kalian dimulai dari nol. 
















  • langkah terahir masukan nomor HP kalian untuk proses verifikasi.
Setelah kalian berhasil mendaftar PopSlide, silahkan kalian pilih penawaran yang ada di PopSlide untuk mendapat point sebanyak mungkin.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »