Trik Memenangkan ClixGrid hingga $10 Perhari

Bagi anda yang gemar bermain PTC saya yakin kata Clixgrid sudah tidak asing lagi ditelinga anda. Namun bagi anda yang belum pernah bermain PTC saya yakin anda bertanya-tanya, apa sih ClixGrid itu?

ClixGrid adalah sebuah permainan yang ada di sebuah situs PTC yaitu Clixsense dimana cara memainkanya anda tinggal mengklik kotak-kotak kecil yang ada di sebuah gambar, setelah itu akan terbuka situs sponsor yang mana anda harus menunggu hingga 10 detik setelah itu anda akan tahu jika anda menang atau kalah. hadiah yang diberikan berkisar antara $0.1 sampai $10.

Di permainan ClixGrid anda mempunyai kesempatan sebanyak 30 kali perhari jika anda member standard atau 60 kali perhari jika anda member premium. Namun dari sekian banyaknya kesempatan untuk bermain tidak sedikit anda mengalami kekalahan dan tidak sedikit pula member yang memenangkan hingga $10 perhari.

Tentang bagaimana cara agar bisa memenangkan ClixGrid sebenarnya tidak ada trik khusus yang bisa menjamin kemenangan, karena keberadaan hadiah disematkan ke dalam kotak gambar secara acak, namun berdasarkan pengalaman saya ketika saya memilih kotak secara acak,sering kali saya menemukan kegagalan, namun setelah saya menggunakan formasi dalam memilih kotak, saya selalu memenangkan ClixGrid setiap harinya. adapun formasi yang saya gunakan adalah diantanya :
  • Formasi langkah kuda catur
  • Formasi Jaring
  • Formasi Piramida
  • Formasi Melingkar
  • Formasi 1 : 2
dari beberapa formasi diatas yang sering menemukan kemenangan adalah menggunakan formasi Jaring dan piramida namun tergantung dengan keberuntungan anda

Jika anda ingin mencoba silahkan klik tombol Play Game dibawah ini, jika anda belum terdaftar di clixsense silahkan daftarkan diri anda terlebih dahulu dengan mengklik tombol "Sign Up" dan lengkapi data diri anda kemudian praktekan formasi-formasi diatas dan ciptakan formasi anda sendiri. namun harap diingat bahwa itu adalah sebuah trik semata, saya tidak menjamin kemenangan anda.
Selamat mencoba. Good Luck !!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »