Cara Sukses Menghasilkan Banyak Uang dari Clixsense

Ketika anda mencoba untuk mencari situs PTC yang dipercaya membayar, Clixsense adalah salah satu pilihan yang tepat untuk anda.

Clixsense merupakan situs PTC berada di level elite site versi PTC -investigation, sejak tahun 2007 situs ini sudah membayar lebih dari $13 Juta (Tiga belas juta US dolar) kepada jutaan membernya yang tersebar diseluruh dunia. 


Hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mendaftar di situs Clixsense gratis. setelah anda berhasil melakukan pendaftaran, Team Clixsense akan mengirimkan verifikasi melalui email yang anda gunakan untuk mendaftar, silahkan buka email anda dan temukan email verifikasi dari team Clixsense, Setelah berhasil terverifikasi, silahkan lengkapi data diri anda.

Bagaimana cara mendapatkan uang di Clixsense?
Ada banyak cara mendapatkan uang di situs Clixsense diantaranya :

  • Melihat Iklan
    Clixsense menampilkan 10 - 20 iklan perhari dengan nilai komisi  $0.001 sampai dengan $0.005 . Ketika anda mengklik iklan yang terdapat di sitis Clixsense maka saldo anda secara otomatis bertambah.
  • Mengikuti Survei
    Clixsense menawarkan survei online dengan imbalan $0.8 sampai dengan $1.5 persurvei. anda akan menerima tawaran survei 1 sampai dengan 3 survei perhari.
  • Menyelesaikan Task
    Salah satu cara mengasilkan uang di Clixsense adalah dengan mengyelesaikan Task. Jika anda klik pafda bagian task line anda akan menemukan sejumlah tugas yang disediakan oleh CrowedFlower yang memungkinkan anda mendapat tugas-tugas kecil yang dapat menghasilkan uang.
  • Menyelesikan penawaran lain / Offers
    anda dapat menyelesaikan penawaran dari berbagai situs melalui situs Clixsense diantaranya Persona.ly , TrialPay, Matomi, RadiumOne dan lain-lain yang dapat menambah penghasilan harian anda.
  • Bermain ClixGrid
    Anda dapat menambah penghasilan dengan bermain ClixGrid dengan sangat mudah di Clixsense dan dapatkan hadiah hingga $10 
    Cara memainkanya cukup mudah , pada saat membuka ClixGrid Anda akan menemukan gambar kotak, yang anda lakukan hanyalah mengklik salah satu kotak kecil yang ada di gambar tersebut , tunggu sampai 10 detik untuk melihat hasilnya. anda mempunyai kesempatan bermain ClixGrid sebanyak 30 kali perhari untuk member standard dengan jeda 10 detik per grid dan 60 kali perhari untuk member premium dengan jeda 5 detik per grid.
Bagi yang ingin mencoba mencari peruntungan dengan Clixsense silahkan daftarkan diri anda sekarang juga.



   


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »