Google Rilis Android One Generasi Kedua

Setelah sebelumnya google merilis android one dikawasan Asia seperti Indonesia, India, Bangladesh, Nepal, Sri Lanka dan Filipina melalui beberapa vendor, kini Google akan merilis Android One generasi kedua yang akan diluncurkan di Turki. Namun di Android One generasi kedua ini mempunyai spesifikasi dan harga yang berbeda.

Android One yang dirilis di Turki memiliki spesifikasi OS android 5.1.1 yang dapat jaminan update Android selama 2 tahun, layar HD 5" , prosesor 64-bit Snapdragon 410, RAM 2GB dengan kamera belakang sebesar 13 MP dan kamera depan menggunakan 5 MP serta koneksi 4G LTE yang akan dijual dengan harga sekitar $260 USD atau sekitar Rp 3.3 juta. 

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang diluncurkan dibeberapa negara di Asia termasuk Indonesia, Android generasi kedua berada diatas generasi sebelumnya yang mempunya spesifikasi layar 5" namun mempunyai resolusi yang lebih rendah yaitu 480 X 854 Piksel, prosesor mediatek dengan kapasitas 1 GB dan kamera utama sebesar 5 MP yang diberi bandrol harga sekitar Rp 1 Jutaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »