Begini cara mencari penghasilan tambahan dari internet

Salah satu cara mendapatkan uang dari internet tanpa harus kita mengeluarkan modal alias gratis adalah dengan mengikuti PTC ( Paid To Click ). PTC adalah program dimana kita akan dibayar jika kita meng-klik iklan yang ada di situs tersebut, tentunya kita harus menjadi member di program PTC tersebut. 
Selain mengeklik iklan beberapa situs PTC juga menawarkan survei, melihat video, menyukai halaman/status facebook, follow twitter, bermain game dan lain-lain yang tentunya kita akan dibayar sesuai dengan yang kita kerjakan.
Ada ribuan situs PTC di internet, namun tidak semua situs PTC dapat dipercaya akan membayar membernya, banyak sekali para admin PTC yang kabur meninggalkan situsnya tanpa membayar membernya setelah dia meraup ribuan bahkan jutaan dolar dari situsnya tersebut. 
Untuk itu saya sarankan bila anda berkeinginan mengikuti bisnis PTC, maka pilihlah situs PTC yang dipercaya membayar membernya, dan situs PTC tersebut minimal telah berumur 2 tahun setelah lounching perdananya. akan sangat penting untuk mengetahui track record dari situs tersebut. 

Berikut beberapa situs PTC yang saya rekomendasikan yang terbukti membayar membernya :
  1. NeoBux adalah rajanya situs PTC dengan sistem pembayaran instan yang telah online sejak tahun 2008. Ketika Anda mencapai ambang pembayaran ($ 2) Anda dapat mengajukan permohonan untuk pembayaran dari PayPal, Payza atau Neteller.
    Anda dibayar untuk melihat website, menyelesaikan tugas dan berkesempatan mengikuti program adprize untuk mendapat hadiah berupa uang, poin, serta gratis golden member seharga $90 jika anda beruntung.
    Anda perlu bersabar tapi hasilnya bisa mencapai 180 $ / bulan bahkan lebih setelah 2 - 3 tahun di website ini.
  2. Grandbux 
    Grandbux merupakan situs PTC yang terbilang baru karena berdiri pada tahun 2014. Namun grandbux mempunyai sistem yang sangat bagus sehingga memungkinkan situs ini bertahan lama. Anda akan mendapatkan 40 iklan setiap hari untuk harga per klik dari 0,001 $ untuk pengguna standar.
    Situs ini dikenal dengan situs PTC yang penuh dengan kejutan dikarenakan sering ada uang kaget sebesar $30 maupun gratis upgrade member yang diberikan secara acak kepada membernya. Minimum untuk cashout adalah 5 $ , Anda dapat memilih di antara metode pembayaran dengan Paypal. Dengan P.T.C. ini Anda akan mendapat 100% dari penghasilan referral Anda. Kami menyarankan Anda untuk mecoba bergabung dengan Grandbux. 


  3. ClixSense 
    Clixsense adalah situs PTC yang paling legit di dunia seperti halnya Neobux, Clixsense online sejak tahun 2007. dan lebih dari 5 juta member telah bergabung dengan PTC ini. Anda akan menemukan 44 iklan setiap hari untuk harga per klik dari 0,001 $ untuk member standar.
    Disitus ini terdapat banyak sekali penawaran yang berpotensi menghasilkan uang. anda akan dibayar $ 0.8 - $1.5 setiap anda mengikuti survei, selain itu juga terdapat menu penawaran Offers, yang tidak kalah menariknya adalah penawaran task dimana kebanyakan member mengklaim bahwa 80% total pendapatanya berasal dari penawaran ini. dan yang terahir adalah bermain ClixGrid dimana anda berkesemapatan memenangkan hadiah uang sebesar $ 0.1 hingga $10 setiap harinya dengan kesempatan bermain sebanyak 30 kali untuk member standar.
    Minimum untuk cashout adalah 8 $ Anda dapat memilih di antara metode pembayaran berikut: Neteller, Paytoo, cek Bank, Payza, Paypal. Dengan P.T.C. ini situs Anda akan mendapatkan 10% dari penghasilan referral Anda.

  4. Adzbazar
    Adzbazar adalah situs PTC dengan sistem keuangan yang terorganisir sehingga memungkinkan situs ini bisa bertahan dan bersaing dengan situs PTC lain. anda akan dibayar hingga $0.02 per klik, anda juga akan menemukan banyak sekali penawaran-penawaran lain yang berpotensi menghasilkan banyak uang. dan juga terdapat adzgrid yang akan memberikan hadiah sebesar $0.1 sampai dengan $5 bagi anda yang beruntung.}
         
Pada umumnya prya program PTC semuanya sama, Namun saya anjurkan untuk mendaftar program PTC sebanyak-banyaknya agar mendapat uang lebih banyak. Misalkan Jika anda mengikuti 5 program PTC, tiap-tiap PTC menghasilkan uang sebesar $1 perhari maka dalam sehari anda akan mendapat $5, dan dalam sebulan anda akan mendapat $150 dari 5 program PTC yang anda ikuti. jika dirupiahkan tinggal dikalikan kurs rupiah terhadap dolar saat ini.

Silahkan mencoba. Good Luck..!!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »