Ini dia Gadget Android Paling Aneh yang seharusnya tidak diciptakan

Bicara tentang gadget android, pikiran kita pasti akan tertuju kepada sebuah smartphone atau tablet. Namun ternyata masih banyak jenis gadget android yang lain.
Berikut adalah beberapa gadget android yang menurut saya aneh penciptaanya kurang pas pada tempatnya.
  • Headrest Monitor Mobil VizualLogic
    VizualLogic menciiptakan headrest monitor atau layar yang terdapat dibagian belakang sandaran kepada jok mobil yang dibekali layar sentuh dengan OS android versi 2.3 , prosessor single-core 1 GHz, memory internal 4 GB dan kapasitas RAM sebesar 512 MB.
    Monitor ini tidak memiliki teknologi Wifi sehingga untuk memungkinkan terhubung dengan jaringan internet sangat sulit untuk dilakukan.
    Trus kira-kira andoid di belakang jok mobil ini buat apa yah???
  • Kulkas Android Samsung
    Di sebuah kulkas samsung dengan tipe RF4289HARS dibekali layar 8 inchi yang terkoneksi dehngan jaringan internet dan dilengkapi dengan OS android. Layar tersebut menampilkan suhu bagian dalam kulkas, selain itu samsung juga menambahkan daftar berita dan aplikasi jejaring sosial twitter, facebook serta WhatsApp. Namun kira-kira siaa yah yang ingin twitteran pake kulkas??
  • Mesin Cuci Android
    Tak mau kalah dengan samsung yang menciptakan telah Kulkas Android, Touch Rvolution menciptakan mesin cuci yang dibekali android dengan layar 7 inchi dan dibekali dengan fitur canggih diantaranya tekniligi Wifi, USB, Ethernet dan sensor accelerometer yang berfungsi mengatur orientasi tampilan smartphone serta mengatur kemiringan layar untuk mengerakan karakter di game-game balapan seperti asphalt dan lain-lain. namun apakah ada yang mau main game balapan dengan menggunakan mesin cuci? nanti kalau mau belok mesti memiringkan mesin cucinya, cape deh..
  • Tablet ViewSonic ViewPad 10 Pro
    ViewSonic adalah salah satu produsen gadget kelas atas, namun saat menciptakan ViewPad 10Pro bisa dibilang sia-sia, Pasalnya tablet ini dibekali OS Windows 7 dan untuk menjalankan OS Android ViewPad 10Pro dibekali emulator BlueStacks. yang jadi masalah adalah windows 7 tidak didesain untuk perangkat touchscreen, selain itu BlueStack juga dilaporkan banyak bermasalah atau ngebug. akibatnya tablet ini terasa aneh dan tidak bisa beroperasi sebagaimana mestinya. Padahal tablet ini mempunyai spesifikasi yang mumpuni diantaranya Prosesor dual-core intel atom 1.5 GHz dan memory internal 16 GB.
  • Telepon Dekstop Huawei
    Huawei pernah menciptakan sebuah telepon dekstop yang berjalan dengan OS Android. Namun Huawei nampaknya tidak melanjutkan pembuatan telepon tersebut. pasalnya apa manfaatnya penambahan OS Android di sebuah telepon yang tidak bisa dibawa kemana-mana?

Sumber : merdeka.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »